Kamis, 10 September 2009

Hari ke 7 Operasi Tangga Darurat PMI Daerah Jawa Barat

Yth. Teman - teman sekalian
Terima kasih atas doa dan dukungan semuanya bagi kami yang berada di Posko dan Lokasi Bencana Gempa Bumi di Jawa Barat, kami sampaikan bahwa sampai hari ke 7, kami telah melaksanakan Pelayanan Tanggap Darurat Bencana, walau memang mengalami kesulitan mengingat wilayah yang terkena bencana di masing-masing Kabupaten Berada di Pegunungan, Pantai cukup jauh dari pusat Ibu Kota Kabupaten.
Saat ini di hari ke 7 kami menuntaskan Pelayanan Penampungan menggunakan Family Tend, Distribusi kebutuhan dasar, Pelayanan Kesehatan, PSP, RFL.....dan kami sedang membangun rumah bambu untuk dijadikan hunian para korban gemap,...mengingat keberadaan mereka (pengungsi) tidak akan mungkin bertahan lama di tenda (sekarang musim panas dan sebentar lagi musim hujan), Relawan yang terlibat dari seluruh Cabang yang terkena Gemap sebanyak 400 orang (kami tidak memobilisasi relawan dari luar Jabar) tapi kami juga mendapat dukungan dari PMI DKI Jakarta untuk bidang Dapur Umum dan DIY untuk Rumah Bambu serta RS PMI untuk MAT.
Direncanakan pada tanggal 17 September 2009 bersamaan dengan HUT PMI akan dilaksanakan penyerahan rumah bambu bagi korban di wilayah Cianjur,.... .bersama Ketua Umum dan Artis Peduli.....
Demikian teman n sahabatku... .

Wasalam '


Abidin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut