Kamis, 10 September 2009

Hari ke 10 Operasi Tangga Darurat PMI Daerah Jawa Barat

Teman...teman semua
Aktifitas Pelayanan Tanggap Darurat Gempa di Jawa Barat saat ini masih berlangsung dengan pelayanan Relief distribusi dan penyiapan recaveri pembuatan rumah bambu, kegiatan dukungan Dapur Umum masih berjalan dari PMI DKI Jakarta, Teman2 dari Bantul semalam tiba di Ciamis, pola pelayanan masih dilaksanakan di 11 Cabang yang terkena dampak Gempa,...yang menjadi pusat perhatian pelayanan di Cabang PMI Tasikmalaya, Kab Bandung, Kab Garut, Kab Cianjur, Kab Ciamis, Cabang-Cabang tersebut menjadi target pelayanan utama.
Untuk pembuatan rumah Bambu untuk sementara akan di pusatkan di Kabupaten Bandung (Pangalengan) mudah-mudahan pada tanggal 17 September 2007 sudah dapat diberikan kepada korban yang rumahnya hancur, agar PMI di usia ke 64 dapat banyak dirasakan baktinya oleh masyarakat.
Secara perlahan - lahan media terus menerus meliput aktifitas yang dilaksanakan oleh PMI bersama dengan Relawannya.
Mudah-mudahan target tercepat dapat terpenuhi yaitu memberikan tempat yang aman dengan menggunakan rumah bambu (pengganti tenda)mengingat sebentar lagi musim hujan,...kondisi korban berada di daerah perbukitan.. .dengan wilayah cukup luas......
Terima kasih teman-teman atas doa dan kerjasamanya.

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut